Video Youtube Cara Memakai Kerudung Paris

Wanita di anjurkan memakai kerudung untuk menutup aurat karna sudah sesuai sya’riad agama islam, namun sebagian besar wanita beranggapan bahwa memakai kerudung itu kurang modis dan terkesan nggak gaul, padahal sekarang sudah banyak di jual kerudung modis,cantik bahkan untuk model kerudung 2020

Video dari Youtube Cara memakai kerudung paris berikut ini merupakan salah satu cara memakai kerudung kreasi yang bisa Anda coba dirumah. Ada banyak pilihan kerudung modern yang bisa Anda pakai, salah satunya adalah kerudung paris. Kerudung kini dapat di kreasikan dan disesuaikan dengan busana yang ingin kita kenakan. Sehingga terlihat serasi dan anggun. Jika jaman dulu memakai kerudung identik dengan kuno dan jadul, kini memakai kerudung bisa tampil modis dan trendy. Selain memenuhi fungsi utama kerudung sebagai penutup aurat, kerudung juga bisa menampilkan sisi feminim dan elegan.

Mungkin bagi sebagian orang memakai kerudung kreasi sedikit ribet dan berbelit-belit. Namun jika sudah terbiasa maka tidak akan mengalami kesulitan sedikitpun. Tergantung kreativitas kita masing-masing mau dibuat lipatan seperti apa. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara memakainya, berikut ini kami share video Youtube cara memakai kerudung paris yang diambil dari youtube.

Oke nih contoh  video Youtube panduan cara memakai kerudung paris.

so kita yang berkerudung bisa tetap gaya!!

 

Leave a comment